welcome n enjoy ur day

welcom to my simple blog
apa yang bisa anda ambil dari sini?
^^v

Saturday, June 25, 2011

SEMANGAT!!!! huft, uda gak mempan..


Saia adalah mahasisiwa semester VII yang harus segera menyelesaikan tugas akhir saia agar saia bisa kelar sekolah di Unnes.

Bikin skripsi, gampang2 sulit, banyak factor yang bias jadi pendukung dan penghambat –nah lho, ini bahas apa coba?- hehehe..
Missal ni ya, masalah dosebing, ini bisa jadi pendukung dan kadang malah jadi factor penghambat. Saat saia sudah semangat 45 buat bimbingan, ee,, si bapak dan si ibu mala sibuk, ini ni yang kadang jadi repot..
Tapi tenang, saia selama ini belum menyerah kok –masak? Hehehe-
Ada kejadian lucu ini saat saya dan teman-teman seangkatan berusaha memberi semangat satu sama lain.
Kata semangat adalah kata yang paling terlontar dari kami.
Kalo tidak salah, kata semangat popular saat ada serial korea full house yang di peranin song hye kyung sama rain. di sini saat rain sedih dan menyerah, han jie en selalu melontarkan kata ini untuk mendukung suami kontraknya itu.
Mulai dech, kata ini jadi in hingga sekarang..
Awalnya si emang manjur, kata ini bisa memberi kekuatan yang dahsyat –haha, masak ia?-
Bisa bangkitin hasrat terpendam saat menyerah,
Hingga akhirnya, saat teman saya anjar bimbingan namun tidak mendapatkan hasil yang ia harapkan, saya berusaha untuk memberinya dukungan
“Ayo mar, semangat!!!”
Dan coba lihat apa yang dia jawab..
“Punya kata lain selain semangat gak? Aku kok muak sama itu kata.”
“ Hah! Sabar mar.”
Ya ya ya, itu memang standar banget. Saya shock untuk beberapa saat, dan hanya kata itu yang saya terlintas di otak saya.
Seberat itukah perjuangan kami hingga mantra itu tidak lagi manjur untuk kami?
Mulai saat itu saya mulai mengumpulkan kata-kata yang bisa membangkitkan hasrat berjuang’
Berjuang
Jangan menyerah
Jangan putus asa
Ehmm, setidaknya hanya itu yang baru saya temui.
Ada saran?

2 comments:

  1. upillllllllllllllll
    gak tw kata apa yg bisa nglukisin rasa kangen aq sama km,,,
    aq kangen bgt,,,
    kangen km yg slalu nguatin aq dlam berbagai keadaaannnnn
    tolong jaga aq dari surgaaa,,,,misss u so much

    ReplyDelete
  2. Pil,Uda ramadhan dan ini th 2017,semangat upil,Qt pasti kelak bisa sama2 lg,Miss u so much
    Alfatihah 😭😭😭😭😭

    ReplyDelete