welcome n enjoy ur day

welcom to my simple blog
apa yang bisa anda ambil dari sini?
^^v

Saturday, June 25, 2011

iklan pocari sweet yang beautyful day, modelnya asli indonesia lho..



Awalnya saya pikir iklan ini adalah MV terbaru dari GirlBand asal Korea. Eh gak taunya iklan Pocari Sweat toh. Berubung saya suka dengan wajah-wajah sinam khas Asia Timur, maka mata saya pun jadi terpaku tak berkedip mirip Bunglon melihat iklan produk asal Jepang ini.
Dan rupanya bukan saya saja yang terkesima. Namun beberapa teman yang notabene perempuan juga begtu menyukainya. Hanya saja mereka suka dengan backsong-nya. Tapi beneran kok… lagunya asik.





BTW saya baru dapat info dari kaskus.us, kalau ternyata modelnya bukan orang Jepang. Karena dia adalah sali bikinan Indonesia sejak 1988. Nama sang model imut ini adalah Aelke Mariska. Nih penampakanya :


mnurut info, si imut yang biasa di panggil Elke ini kuliah di DKV trisakti class of 2007, dan sekarang udah jagi graph disainer. dia adalah gadis keturunan china yang tinggal di Indonesia.



Ternyata jinglenya itu bukanlah lagu panjang, namun memang sebuah jingle khusus untuk iklan pocari sweat, dan kabarnya jingle ini dinyanyikan oleh seorang penyanyi jazz asal jepang, Ryutarou Makino. Awalnya gw pikir suaranya Ken Hirai, mirip sih~hahaha..
Tapi gw berharap bakal ada versi panjangnya, soalnya sayang lagu bagus kyak gitu durasinya cuma 52 detik.

Oh ya, dibawah ini lyric jingle itu, yang gw dapet dari FB temen gw yang pinter bahasa jepang..haha *gw tinggal contek doank~*

==Jingle Pocari Sweat 2011 Lyric==
--Romaji---

Hateshinai ao no mukou e
Bokutachiro mirai wa hiro garu,
Beautifull day
Kimi to boku ga koko ni iru
Hashi tabun dake michi wa no miru kara
...Day by day
Ima wo iki yo..

---Translate---

endless, beyond blue,
Mimpi kita melebar,
Beautifull day,
Kamu dan aku di sini,
Mungkin dari ujung jalan ini,
...Day by day,
Ayo kita berangkat..

Source : Jingle Iklan TV

3 comments:

  1. Suka ^^,b
    jadi bisa ikutan nyanyi dengan lirik yang benar deh. tadinya kan asal nyemplang doank. :D

    ReplyDelete
  2. hahaha, emang kamu suka nyemplang ok,,
    hehee

    ReplyDelete
  3. Hihihi.. tak ku sangka.. ternyata begitu ya.. :D

    ReplyDelete