welcome n enjoy ur day

welcom to my simple blog
apa yang bisa anda ambil dari sini?
^^v

Saturday, June 25, 2011

sabrina, cewek acoustic,, hemmm,,

hemm, hayo siapa yang masih suka cari info or nama cewek yang suka nyanyiin lagu2 terkeal pake versi akustik?

ada lagu Baby-na Justin bieber, Im Yours-nya jason Mraz, She Will be love-nya maroon 5, Duet bareng calvin Jeremy di lagu the way u are-nya bruno mars, di nyanyiin pake suara yang merdu n lembut banget diiringi suara gitar melody dan suka muncul jadi background music macem acara di transtv or tran7.
For your information, singer dari lagu accoustic itu namanya Sabrina, cewek filiphin yang lahir di tahun 1989.




Sabrina, yang pada awalnya adalah seorang penyanyi bossanova. sejak umur 7 tahun telah mengikuti latihan vokal dan telah mengkhususkan diri dalam musik pop (Celine Dion ke Abba), lagu Broadway, OPM, dan standar. kemudian, ia menjadi bagian dari paduan suara sopran, dan bahkan menjadi seorang ‘cantor’ (orang yang bernyanyi Tanggapan mazmur).


bakat musik ini telah ada dalam darah Sabrina. Orangtuanya (Deng dan Rollie Orial) dan kakak laki-laki (Botch) dan adik (Roanne) semua bisa menyanyi.


album pertamanya yaitu album “Sabrina” yang berisi 12 track lagu,diantaranya:

“Pretty World” (originally by Sergio mendes and album’s first single), “(There’s) Always Something There To Remind Me,” “(I) Say A Little Prayer” and “You’ll Never Get To Heaven” (Dionne Warwick), “Fixing A broken heart” (Indecent Obsession), “Bizarre Love Triangle” (Joy Division), “Nightbird” (Kalapana) and “(I Love You) More Today Than yesterday” (Spiral Staircase).

dan sekarang doi udah ngeluarin album ke 3 yang semua isi laguna adalah lagu yang didaur ulang olehnya.

emang si, kesannya dia kayak nebeng beken dari penyanyi yang terdahulu, tapi lewet suaranya yang lembut mendayu, bikin lagu lama jdi punya sesuatu yang berbeda,
buat saya sendiri, suaranya sabrin paling enak didengerin pas lagi pengen butuh ketenangan, bikin rilex soalnya,,,
:)

No comments:

Post a Comment